6 Tips & Trik Unik Yang Harus Anda Tahu

Apakah anda pernah mengalami hari-hari yang menjengkelkan. Mulai dari makanan yang kepedasan, sepatu yang kekecilan, sampai kejadian-kejadian yang tidak terduga seperti musibah, dan bermacam kejadian lainnya terkadang silih berganti menggangu kehidupan anda. Nah, berkaitan dengan hal-hal tersebut, kali saya akan menyajikan 6 tips & trik unik yang harus anda tahu. Baik itu menghadapi hal-hal serius dan hal-hal sepele yang terjadi di dalam kehidupan anda.


1. Mengatasi Masalah Sepatu Yang Kekecilan

Apakah sepatu yang anda gunakan terlalu sempit? Sediakan kaus kaki sebanyak tiga pasang, pakailah sekaligus ketiga-tiganya di kaki anda kamudian pakailah sepatu anda. Ambil hair dryer dan arahkan pada sepatu anda yang sudah anda kenakan selama 10 menit hingga sepatu anda benar-benar terasa pas di kaki anda. Nah, sekarang sepatu anda yang kekecilan tadi sudah bisa anda gunakan kembali.
Baca Juga :

Cara Menangkap Tikus Menggunakan Papan Lem Perangkap Tikus
Tips Menghilangkan Tikus Di Rumah Dengan Ampuh

2. Supaya Bisa Tidur Nyenyak dan Mimpi Indah   

Kondisi tubuh yang kurang fit biasanya mengakibatkan kesulitan tidur dan datangnya mimpi-mimpi buruk. Bagi anda yang mau tidur dengan nyenyak dan bermimpi indah, minumlah Jus Apel sebelum anda berangkat tidur. Kandungan senyawa kimia yang terkandung pada jus apel bisa membantu diri anda merasakan mimpi indah.

3. Mengempiskan Jerawat Yang Mengganggu

Jerawat memang selalu jadi momok khususnya bagi kaum wanita. Bisa jadi ini adalah salah satu solusi untuk mengempiskan jerawat dengan cepat. Kalau anda selalu menyiapkan obat kumur di kamar mandi, misalnya listerin, maka anda bisa menggunakannya. Ambillah sedikit kemudian oleskan pada jerawat anda. Alkohol yang terkandung di dalam listerin bisa mengempiskan jerawat dalam beberapa menit dan bisa memudarkan bekas jerawat.

4. Menghilangkan Rasa Kantuk

Pada saat siang hari, biasanya jadi hari-hari yang berat untuk para pekerja apalagi sesudah jam makan siang. Rasa kantuk yang kadang terkadang sulit sekali ditahan. Jika hal itu sering menjadi masalah anda, maka pakailah trik ini. Anda harus mencoba selama mungkin untuk menahan nafas, lalu hembuskanlah secara perlahan-lahan. Cara ini dapat meningkatkan detak jantung anda, anda bisa mencobanya secara berulang-ulang agar kantung anda menghilang.

5. Menghilangkan Rasa Pedas

Kalau makanan yang anda makan terlalu pedas atau terlalu panas yang bisa menyakibatkan lidah anda terbakar, maka ambilah gula pasir secukupnya kemudian letakkan di lidah anda dan biarkan selama 30 detik. Gula itu bisa menghilangkan rasa pedas di mulut anda tapi yang harus anda ingat, jangan kebanyakan dalam mengonsumsi gula sebab bisa berbahaya juga untuk kesehatan anda sendiri.

6. Menghindari Kecelakaan Yang Fatal

Siapa sih orang yang mau celaka? Tentunya tidak bukan, anda tentu setuju dengan saya. Tapi kalau anda berada di posisi ini, terutama kalau anda seorang pejalan kaki dan ada mobil yang mengarah pada anda.
Di saat kritis tersebut, anda tidak sempat untuk menghindar, maka yang bisa anda lakukan saat itu hanyalah melompat ke arah mobil tersebut. Dengan cara seperti itu, anda punya kesempatan untuk berguling-guling diatas mobil dan meminimalisir resiko terburuk dari kecelakaan.

Sumber : tipsiana.com


EmoticonEmoticon