Inilah 5 Tempat Paling Romantis Ala Drama Korea

Sudah bukan rahasia lagi bahwa drama korea senantiasa menghadirkan beberapa tempat yang sangat romantis terutama bagi sepasang kekasih. Beberapa tempat tersebut ternyata juga menjadi tujuan incaran dari para fans untuk melakukan foto bersama serta mengabadikannya. Setidaknya terdapat 5 tempat yang digadang-gadang sebagai tempat yang dijadikan syuting drama-drama korea dan tempat tersebut jadi tujuan favorit para penggemarnya.

 Image by : flickr.com

Seperti halnya apa yang telah dikutip dari koreaboo, berikut ini akan ditampilkan 5 tempat yang paling romantis ala drama korea, antara lain :

1. Nami Island

Nami Island yang yang disebut juga dengan Pulau Nami jadi salah satu destinasi yang sudah sangat populer setelah tempat ini dijadikan syuting drama korea yang berjudul Winter Sonata. Lokasinya yang berada di wilayah Bendungan Cheongpyeong, Chuncheon-si, Gangwon-do, pulau yang kecil yang berdiameter 6 kilometer dan luasnya mencapai sekitar 460.000 m2 ini mampu menghadirkan keindahan yang sangat luar biasa.

Baca Juga :
3 Negara Ini Sulit Dikunjungi Wisatawan, Mengapa?
5 Pantai Ini Memiliki Sunset Yang Indah Di Pulau Bangka 

2. Pantai Haeundae

Negara Korea Selatan memang mempunyai pantai-pantai yang cukup indah, diantaranya Pantai Haeundae yang merupakan pantai yang paling populer di negara Korea Selatan. Lokasinya yang beradai di Busan, pantai ini dapat ditempuh melalu perjalanan sekitar 60 menit dari Bandara International Gimhae. Di pantai ini terdapat spot untuk anda yang ingin menikmati sunset yang mana bisa menjadikan para wisatawan terkagum-kagum. Pantai inipun juga pernah dijadikan lokasi syuting film Korea Selatan yang berjudul Heundae yang menceritakan tentang tsunami pertama kali di negara tersebut.

3. Aquarium Yeosu

Aquarium Yeosu adalah sebuah akuarium paling besar di Korea Selatan. Hal ini berdasarkan data dari negara tersebut yang disebut dengan Korea Tourism Organization. Sementara itu Aqua Planet menjadi akuarium paling besar kedua di Negeri Gingsen tersebut. Akurium ini terdiri dari bangunan yang berlantai empat di kawasan lapangan 63 di Yeosu, kota di provinsi Jeolla Selatan. Akuarium ini menjadi salah satu lokasi syuting untuk drama yang populer juga yang berjudul The Legend of The Blue Sea yang dimainkan Jun Ji Hyun dan Lee Min HO. Berbagai jenis ragam ikan tersedi di aquarium besar ini, layakya Sea World yang ada di Indonesia.

4. Dal Komm Coffee

Kafe ini terkenal karena drama Descendrants of The Sun, ini jadi salah satu tempat yang jadi favorit untuk pasangan kekasih di Korea Selatan. Keberadaan kafe ini telah menjadi tempat kencan pertama Son Joong Ki dan Song Hyekoy di DOTS.

5. Namsan Tower

Nama Namsan Tower atau yang biasda disebut sebagai menara Seoul ini memang sudah jadi ikon untuk pariwisata di Korea Selatan. Letaknya yang berada di bukit Namsan, tempat ini mampu menghadirkan berabagai fasilitas yang cukup mendukung bagi sepasang kekasih. Diantaranya terdapat pemandangan kota Seoul yang bisa dilihat dari ketinggian dan juga terdapat gembok cinta. Deretan gemgok yang telah dipasang dan berada di pinggir-pinggir pagar bawah menara, menajdi salah satu tempat yang difavoritakan oleh para pengunjung.


EmoticonEmoticon