6 Menu Makanan Pilihan Saat Lembur Di Kantor

Lembur dikantor merupakan tugas negara yang harus saya laksanakan. Walaupun ini bukan tugas militer, tapi saya merasa bahwa lembur itu suatu perjuangan yang menantang. Oleh sebab itu, setiap kali lembur, pasti disiapkan berbagai macam persiapan khususnya makan malam. Berbagai menu bisa kami pesan tergantung kemauan. Office manajer kami hanya memberikan berbagai opsi-opsi dan kamilah yang menentukan sendiri akan makan apa.


Nah pada artikel kali ini saya akan sajika pada sahabat sekalian mengenai menu apa saja sih yang biasa kami makan saat lembur. Berikut ini ada 6 menu pilihan, antara lain : 

1.    Pecel Ayam
Dulu pecel ayam merupakan menu yang paling sering dibeli saat lembur. Hal ini dikarenakan memang saat itu cukup sulit memilih jenis makanan apa yang akan dimakan. Kesulitannya bukan karena apa-apa, namun hanya karena di dekat kantor saya menu yang paling mudah dicari adalah pecel ayam saja.

Baca Juga :
Bakso, Makanan Favorit Yang Enak Bila Disatap Panas-Panas
Mie Instant, Makanan Favorit Saya 

2.    Nasi Bebek
Nasi bebek beberapa bulan terakhir ini memang salah satu menu yang cukup sering dibeli. Kebetulan atasan saya suka sekali makan bebek, jadi kamipun ikut-ikutan makan sampai akhirnya sayapun menyukainya dan katagihan untuk pesan lagi.

3.    Sate
Kalo makanan yang satu ini adalah makanan kesukaan dan jadi favorit teman kerja saya. Dia sangat suka dengan sate ayam, namun sebaliknya dia juga sangat benci dengan sate kambing. Katanya dia sangat tidak kuat bila menyium bau kambing walaupun hanya sebentar saja. Sate ini sesekali saja di beli saat kami semua lembur dan tingkat intensitasnya cukup rendah.

4.    Nasi Goreng
Kalau menu yang satu ini adalah menu favorit teman saya yang satu lagi. Dia orangnya sangat suka nasi goreng bukan karena rasanya, namun karena porsinya yang cukup banyak. Diapun juga sangat suka dengan nasi padang karena kebetulan dia sendiri adalah orang Padang asli.

5.    Nasi Padang
Inilah makanan favorit saya. Walaupun makanan ini berisiko menimbulkan kegemukan, namun tetap saja saat makan nasi padang saya sangat lahab dan cenderung ingin nambah. Maklum saya sangat menyukai makanan-makanan yang bersantan dan berkuah banyak. Selain itu sambal ijonya yang pedas membuat saya terus menerus ketagihan menikmati makanan yang sudah mendunia ini.

6.    Ayam Penyet
Inilah menu alternatif yang terakhir yang dulu juga sering dibeli oleh kantor untuk makan lembur. Rasanya yang pedas menjadikan makanan ini menantang dan bisa membuat perut jadi panas. Tapi bagi teman saya yang tidak suka pedas, maka dia hanya makan ayamnya saya tanpa menyentuh sambal. Kalau saya pribadi cukup menyenangi ayam penyet, namun tidak begitu hobi.

Itulah tadi sekilas ulasan tentang menu apa saja yang biasa kami makan saat lembur di kantor. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tidak pernah merasakan lembur? Jika tidak, maka berbahagialah, sebab kalian bisa menikmati masakan rumah tanpa harus capek-capek bergadang tengah malam. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini, semoga artikel ini sedikit memberikan gambaran tentang pengalaman hidup orang lain pada anda.



EmoticonEmoticon