Raffi Ahmad, Sang Milyader Muda Yang Jadi Artis Terkaya Indonesia Saat Ini

Tahukah kalian siapa artis Indonesia terkaya saat ini? Dialah Raffi Ahmad, aktor sekaligus presenter yang kini merambah dunia bisnis. Kekayaan Raffi diestimasi mencapai 1 Trilliun Rupiah. Tapi darimana Raffi mendapatkan kekayaan sebanyak itu?

Image : flickr.com

Berikut data kekayaan Raffi Ahmad yang berhasil dirangkum Cumi Top V :

1.    Rumah

Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad membangun rumah tiga lantai di Green Andara Resident Pondok Labu Jakarta Selatan. Dibangun diatas tanah seluas 1.000 meter pesergi, rumah megah itu ditaksir menghabiskan biaya senilai 11 Milliar Rupiah. Dan kini jika diuangkan, aset keren Raffi itu ditaksir tidak kurang dari 20 Milliar Rupiah. Selain rumah di Green Andara, Raffi juga memiliki rumah di kawasan Lebak Bulus.

Baca Juga :
5 Artis Ini Memiliki Kepedulian Yang Tinggi Terhadap Lingkungan
5 Artis Yang Ternyata Mengikuti Ujian Paket C 

2.    Apartemen

Kurang lebih tiga tahun lalu Raffi belajar mengolah bisnis properti. Ia memiliki belasan apartemen yang terletak di kawasan strategis di Jakarta dan Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan. Tidak hanya di Jakarta, Raffi juga melakukan ekspansi bisnis properti sampai ke Pulau Dewata Bali. Disebut-sebut total apartemen Raffi sampai saat ini adalah 15 unit. Jika diakumulasi aset apartemen Raffi bisa mencapai 20 Milliar Rupiah lebih.

3.    Honor

Masuk dunia presenting berkat bantuang Almarhum Olga Syahputra, saat ini Raffi Ahmad menjadi salah satu presenter termahal. Disebut-sebut sekali manggung Raffi dibayar 50 Juta Rupiah. Dalam sehari, Raffi menimal mengisi empat program televisi. Artinya ia mengantongi honor 200 Juta Rupiah per hari, 6 Milliar Rupiah per bulan, atau 72 Milliar Rupiah setahun.

4.    Aset Otomotif

Selain rumah, Raffi memiliki sejumlah aset otomotif berkelas. Ia antara lain memiliki mobil sport Lamborgini, Toyota Alfard, Hummer 83 dan Toyota Fortuner. Selain gemar mengoleksi mobil mewah, Raffi juga punya koleksi motor gede yang harganya ada di kisaran ratusan juta rupiah.

5.    Lain-Lain

Selain honor selangit, mobil mewah, bisnis properti, Raffi juga memiliki keran penghasilan lain yang tak kalah fantastis. Ia punya penghasilan luar biasa dengan membintangi sekitar 50 iklan berbeda. Raffi juga sedang gencar menjalani bisnis dibidang kuliner, fasion dan kecantikan.

Begitulah Raffi yang dulu terjun ke dunia entertain karena dorongan ibunda tercinta, kini dijuluki Milyarder Muda. Tapi harus diingat, Semua itu tidak diperolah Raffi secara instant.



Sumber : Cumi Top V


EmoticonEmoticon