Tarzan Pelawak Sukses Yang Jadi Juragan Kos-Kosan dan Kontrakan

Assalamu’alaikum sahabatku sekalian, apa kabarkanya kalian saat ini? Tentunya masih dalam keadaan baik-baik dan sehat bukan? Semoga kalian tetap dalam lindungannya dan banyak rejeki ya, amin. Pada kesempatan kali ini saya berbagi sebuah artikel inspirasi yang saya beri judul “Tarzan Pelawak Sukses Yang Jadi Juragan Kos-Kosan dan Kontrakan “. Saat itu ludruk tempat Tarzan bernaung ditangani oleh Brimob Batalion 412 Malang. Sebelum bergabung dengan Srimulat pada tahun 1979, tarzan terlebih dahulu bergabung dengan grup lawak Lokakarya tahun 1967. Seiring dengan melejitnya eksistensinya di dunia akting, dia beberapa kali tergabung dalam berbagai judul film seperti di film Godain Kita Dong, Untung Ada Saya, Mencari Untung dan masih banyak lagi.



Selain itu beberapa kali dia menerima undangan untuk melawak di beberapa acara televisi baik yang On Air maupun Off Air. Semua hasil jerih payahnya tidak membuatnya terbuai oleh kepopuleran. Tarzan pelan-pelan mulai mengumpulkan hasil kerjanya dengan membeli tanah dan rumah untuk dijadikan tempat kos-kosan dan juga rumah kontrakan. Kini setelah usaha propertinya tersebut mulai berkembang, dia tidak lagi pusing memikirkan job dari dunia artis. Sebab walaupun dia tidak ada job dari televisi, dia tetap tenang sebab pemasukan masuk terus ada dari bisnis propertinya tersebut.

Baca Juga :
Tukul Arwana Si Pelawak Yang Jadi Milyader
Aziz Gagap, Contoh Komedian Yang Sukses Berbisnis

Tarzan mempunyai prinsip yang berasal dari bapaknya bahwa “Manfaatkanlah Masa Jayamu Sebelum Masa Suram Datang”. Dulu rumah pelawak yang sering menjadi Anggota TNI dan juga majikan saat pentas ini hanya sekitar 80 m yang berada di Kampung Makassar. Karena mendengar rumah sebelah kanan, kiri dan belakang rumahnya dijual, maka di langsung membelinya kamudian dibangun dan menjadikannya kos-kosan seperti sekarang ini.

Awal-awal dia mengontrakkan rumah satu rumah hanya dihargai sekitar 200 ribuan per bulan. Kini setelah rumahnya sudah mulai banyak dari yang tipe kecil dan besar tentunya harganya mengikuti standar yang ada di Jakarta. Kisah sosok Tarzan ini patut menjadi contoh teladan bagi pelawak-pelawak lainnya dan kita pada umumnya bahwa kalau kita mau bekerja keras dan bisa mencari peluang, pasti suatu saat akan ada hasilnya.

Demikianlah artikel singkat dari saya tentang “Tarzan Pelawak Sukses Yang Jadi Juragan Kos-Kosan dan Kontrakan “. Semoga tulisan sederhana dan pendek ini bisa sedikit memberikan motivasi bagi kita semua untuk meniru kesuksesan para senior kita. Saya mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudi berkunjung ke blog saya yang sederhana ini. Semoga ini bisa menjadi awal dari pertemanan kita selanjutnya. Wassalamu’alaikum.


EmoticonEmoticon