Menikmati Bakso SKM Pejaten “Sido Mandiri”

Halo sahabat sekalian, apa kabar kalian hari ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya pribadi berwisata kuliner. Pengalaman saya ini terjadi pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2017. Tempat makan tujuan saya dan istri saya ini berada di wilayah Pejaten Pasar Minggu. Namanya Bakso SKM Pejaten “Sido Mandiri”. Lokasinya berada di Jalan Pejaten Raya Pasar Minggu. Jika anda kebetulan melewati Jalan Warung Jati Baru, maka lokasinya sekitar 900 meter dari Pejaten Village atau sekitar 3 menit saja dari pusat perbelanjaan tersebut. Namun bila anda kebetulan tahu Universita Nasional maka jaraknya dari kampus tersebut sekitar 450 meter atau sekitar 6 menit saja. 


Namun awal mula saya mampir ke warung bakso, mie ayam dan es kelapa muda ini bukanlah suatu kesengajaan. Karena pada awalnya tujuan saya bukan kesana melainkan waktu itu saya baru saja pulang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Saya pergi ke rumah sakit tersebut untuk menjenguk tetangga saya yang sedang dirawat karena sakit lupus selama lebih dari 3 mingguan. Dan  baru hari itu saya dan istri bisa menjenguknya, karena kebetulan istri dan anak-anak saya berada di rumah neneknya yaitu Pasar Minggu. Kembali ke soal makanan, bakso yang tempatnya cukup luas ini memang sudah terkenal dari dulu akan keramaiannya.

Baca Juga :
Bakso Rusuk Salad Solo Di Yogyakarta
Menikmati Soto Sedap Boyolali Hj. Widodo

Bahkan sebelum saya menikahpun, tempat makan ini sangatlah ramai. Yang menarik dari sajian di rumah makan ini bagi saya adalah semua makanan baik itu bakso, mie ayam maupun minuman es kelapanya sangatlah enak di lidah saya. Bagaimana? Apakah anda penasaran ingin mencoba makanan disini? Saya rasa anda penasaran bukan? Bukti nyata yang menjamin bakso, mie ayam, dan es kelapa yang ada di  Bakso SKM Pejaten “Sido Mandiri” ini adalah istri saya sendiri. Dia mengatakan bahwa mie ayamnya enak, sebab saat itu kami memang memesan dua mangkuk mie ayam. Dan istri saya bilang kalau mie nya kenyal, dan ukuran minya juga tidak terlalu besar alias menggunakan mie kriting. Pokoknya dijami muantep deh.

Berikut ini saya akan tampilkan daftar menu beserta harganya yang ada di Bakso SKM Pejaten “Sido Mandiri” yaitu :

•    Bakso : Rp. 16.000
•    Mie Ayam Bakso : 16. 000
•    Mie Ayam : Rp. 11.000
•    Nasi : Rp. 5.000
•    Es Kelapa Besar Jeruk : Rp. 16.000
•    Es Kelapa Kecil Jeruk : Rp. 10.000
•    Es Kelapa Besar : Rp. 14.000
•    Es Kelapa Kecil : Rp. 8.000
•    Es Teler : Rp. 12.000
•    Alpukat : Rp. 12.000
•    Es Teh Manis : Rp. 5.000
•    Es Jeruk : 8.000
•    Teh Botol : Rp. 5.000
•    Es Tea : Rp. 5.000
•    Aqua Botol : Rp. 3.000           
•    Sprite : Rp. 6.000
•    Prutea : Rp. 5.00
•    Fres Tea : Rp. 5.000
•    Aqua Gelas : Rp. 1.000
•    Coca-Cola/Fanta : Rp. 6.000
•    Milk Shake Cappucino : Rp. 6.000
•    Milk Shake Stroberry : 6.000
•    Milk Shake Coklat : Rp. 6.000
•    Milk Shake Bluberry : Rp. 6.000
•    Milk Shake Vanila Blue : Rp. 6.000
•    Milk Shake Vanila Late : Rp. 6.000
•    Jus Semangka : Rp. 10.000
•    Jus Jeruk : Rp. 10.000
•    Jus Jambu : Rp. 10.000
•    Jus Melon : Rp. 10.000
•    Jus Tomat : Rp. 10.000
•    Jus Mangga : Rp. 10.000
•    Jus Sirsak : Rp. 10.000
•    Jus Troberry : Rp. 10.000

Nah, itu tadi persembahan dari saya untuk anda berupa artikel yang berjudul Menikmati Bakso SKM Pejaten “Sido Mandiri”. Semoga artikel saya yang sederhana ini sedikit bisa memberikan alternatif pilihan bagi anda yang ingin berwisata kuliner ke tempat-tempat yang baru. Terima kasih sudah bersedia mampir ke blog saya ini. Sampai jumpa lagi


EmoticonEmoticon