Karaoke di Masterpeace Milik Ahmad Dhani di Sarinah

Hari ini, Kamis Senin tanggal 8 Mei 2017 saya bersama dengan teman-teman kantor pergi ke tempat karaoke milik Ahmad Dhani yang ada di Sarinah Jakarta Pusat. Kami semua berjumlah 9 orang. Dengan menggunakan minibus dari kantor, kami berangkat sekitar jam 7 kurang seperempat. Dengan jumlah orang yang lumayan banyak tersebut, kami hanya menggunakan satu mobil.
Image by : blog aguzbudi
Namun alhamdulillah masih bisa cukup walapun yang bagian tengah mobil diisi oleh empat orang. Awalnya kami bingung ingin menggunakan mobil yang mana, karena kebetulan sekarang tanggal genap, sedangkan mobil yang tersedia bernomor ganjil. Sebagaimana peraturan yang diberlakukan di Jakarta, bahwa daerah jalan Sudirman Tamrin hanya boleh dilalui oleh mobil yang bernomor sesuai dengan tanggal.

Baca Juga :
Catatan Harian Saya Senin 20 Maret 2017 (Lomba Di Kantor)
Catatan Harian Saya Minggu 19 Maret 2017
Tapi akhirnya kamipun tidak jadi menggunakan mobil berplat gajil karena ternyata mobil berplat genap sudah terparkir di parkiran. Sehingga kamipun memutuskan untuk menggunakan mobil tersebut untuk berangkat ke tempat karaoke milik Ahmad Dhani di Sarinah. Sedikit cerita, bahwa kebetulan teman-teman kantor saya sedang kegandrungan bermain karaoke. 
Bahkan sebulan sebelumnya kami juga pernah karaoke di tempat milik inul di daerah Melawai Jakarta Selatan. Sedangkan kalau tempat karaoke milik Ahmad Dhani ini memang memilki perbedaan yang cukup mencolok yaitu pada arsitektur dan hiasan-hiasan dinding di sepanjang jalan dan lorong tempat karaoke. Hampir di setiap dinding baik itu dinding lobi dan dinding menuju kamar per kamar terdapat foto-foto dari Ahmad Dhani dengan orang-orang terkenal di negeri ini. 
Bahkan saat itu saya melihat foto Ahmad Dhani dengan beberapa presiden Republik Indonesia seperti Gus Dur, Megawati dan BJ Habibie. Sekedar informasi untuk teman-teman sekalian yang ingin tahu tentang keunggulan apa saja sih yang ditawarkan oleh tempat karaoke di Master Peace ini?  antara lain primium room, lagu yang mencapai 100.000 lagu, member card, wifi, memorabilia, dan touchscreen. Rombongan kami tiba di Sarinah sekitar pukul 7 malam dan kamipun langsung menuju ke lantai 14. 
Setelah menunggu selama 1 jam, akhirnya kamipun dipersilahkan masuk dan menikmati lagu-lagu baik itu lagu baru maupun lagu nostalgia hingga selesai jam 11 malam. Salah satu tujuan kami karaoke memang ingin melepas penat dan rasa jenuh bekerja selama berhari-hari dan seluruhnya kami tuangkan di lagu-lagu yang kami nyanyikan dengan penuh suka cita dan canda tawa.


EmoticonEmoticon