Mie Instant, Makanan Favorit Saya

Halo sahabat sekalian, apa kabarnya hari ini? Tentunya tetap dalam keadaan baik-baik saja bukan. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya cuma ingin berbagi artikel tentang salah satu makanan favorit saya yaitu mie instant. 


Makanan yang menjadi salah satu makanan rakyat yang murah meriah ini telah jadi makanan keseukaan saya sedari kecil. Selain rasanya yang enak, cara pembuatannyapun juga gampang. Kita hanya cukup memasak air secukupnya, kemudian setelah mendidih kita tinggal memasukkan mie ke dalam air rebusan.

Baca Juga :
Dua Mantan Presiden Kita Ternyata Langganan di Tukang Bakso Ini
Anda Penikmat Jengkol? Mampirlah Ke Rumah Makan Ini

Sembari kita menunggu mie nya matang, maka kita tinggal menuangkan bumbu-bumbunya di mangkuk yang sebelumnya sudah kita persiapkan. Setelah itu kita tinggal menyiram deh. Gampang kan? Itulah sebabnya banyak orang yang bilang kalau mie instant itu makanan anak kost. Kenapa dinamakan demikian? Ini bukan tanpa alasan, karena makanan ini murah, mudah dibikin dan tentunya sangat bersahabat bagi para mahasiswa dan anak sekolahan zaman sekarang. 

Saat ini, walaupun saya sudah bekerja dan mampu membeli makanan yang lebih enak, namun kegemaran saya makan mie instant sangat sulit saya hilangkan. Saya sendiri tadak tahu kenapa demikian. Sayapun sadar bahwa kalau mengonsumsi mie instant dalam jumlah banyak dan dikonsumsi selama berhari-hari maka akan berakibat fatal pada kesehatan saya sendiri. 

Hal ini sudah banyak saya baca dari beberapa artikel dan berita kesehatan tentang bahaya mie instant bila dikonsumsi dalam intensitas yang sering. Seperti beberapa waktu lalu, sayapun menikmati mie instant di salah satu tempat di Pondok Rangon, Jakarta Timur. Tempatnya memang sederhana dan saat itu pembelinya belum banyak. 

Jadi saat saya pesan, si penjual langsung membuatkan saya me karena memang sedang tidak ada antrian. Seperti biasa, ketika kita beli mie di warung-warung mie instant, tentu di dalamnya sudah tercampur daun sawi, bawang goreng dan juga telur. Lima menit kemudian, mie instant pesanan sayapun jadi dan isinya sesuai dengan apa yang saya sebutkan tadi. Biarpun banyak yang mengatakan makan mie tidak sehat, tapi apa hendak dikata, kalau sudah suka sulit sekali lepas darinya. 

Demikianlah artikel sederhana saya kali ini yang membahas soal kesukaan saya makan mie instant. Bagaimana dengan kalian sahabat? Apakah kalian juga suka mie instant? Saya yakin sebagian besar orang pasti sangat suka dengan makanan instant yang satu ini bukan?



EmoticonEmoticon