Tips Mendapat Tiket Murah Kelas Bisnis Saat Melakukan Traveling

Banyak dari kalangan traveler yang enggan untuk membeli tiket pesawat kelas bisnis karena khawatir kehabisan ongkos saat melakukan perjalanan. Padahal jika anda tahu triknya, maka anda bisa saja mendapatkan tiket bisnis dengan harga tiket ekonomi. 


Beberapa trik ini merupakan informasi yang dirilis oleh lifehack.org antara lain sebagai berikut :

1. Pada Detik-Detik Terakhir Tingkatkan Kelas Anda

Setiap penumpang pesawat pasti ingin naik kelas. Sebenarnya anda bisa mendapatkannya dengan cara yang sangat mudah. Waktu yang tepat untuk meningkatkan kelas biasanya di saat detik-detik terakhir. Dengan cara ini maka kelas bisnis yang anda inginkan bisa anda dapat bahkan dengan harga yang lebih murah dari harga standar.

2. Cobalah Untuk Memeriksa Daftar Diskon Tiket Pesawat Yang Sedang Dijual

Karena sekarang sudah jamannya internet, maka setiap perusahaan besar seperti maskapai penerbangan pasti memiliki website sendiri. Nah, di dalam website mereka itu biasanya ada kolom atau ruang khusus untuk penjualan tiket pesawat.

Disanalah yang harus pintar-pintar untuk kita manfaatkan jika ingin mendapatkan tiket pesawat kelas bisnis yang murah. Cobalah cari promo-promo atau diskon-diskon yang ditawarkan pada hari-hari spesial. Disana anda bisa memperoleh harga tiket yang relatif miring dibandingkan dengan hari-hari biasa untuk rencana traveling anda.

Jangan lupa untuk mendaftarkan diri pada website perusahaan pesawat tersebut, supaya jika ada informasi-informasi penting terutama yang berkaitan dengan promo dan diskon, anda akan cepat diberitahu jauh-jauh hari.

3. Belilah Tiket Jauh-Jauh Hari Sebelum Hari-H Keberangkatan Anda

Inilah yang paling realistis dan umum dilakukan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan tiket pesawat bisnis yang murah. Yaitu dengan cara membeli tiket jauh-jauh hari sebelum hari H keberangkatan. Bahkan ada pengalaman salah satu teman yang membeli tiket ke Lombok tiga bulan sebelum keberangkatan. Cara ini dirasa sangat ampuh karena sudah banyak bukti yang melakukannya. Terutama para traveler yang ingin memperoleh harga tiket yang relatif murah.

4. Anda Bisa Memeriksa Jadwal Penerbangan Kelas Bisnis Yang Jarang Sekali Dibeli

Setelah anda membeli tiket kelas ekonomi, selanjutnya anda bisa mencari dan melacak beragam jadwal kelas bisnis yang nyata-nyata jarang dibeli. Secara umum penumpang kelas bisnis ramai pada hari-hari kerja. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu penumpang kelas ini cenderung berkurang sehingga hal ini bisa anda manfaatkan untuk membeli tiket.


EmoticonEmoticon