Inilah Alasan Raja Salman Memperpanjang Liburannya di Pulau Dewata

Raja Saudi Arabia Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud telah memperpanjang waktu liburannya di Pulau Dewata Bali. Perpanjangan waktu ini lebih lama 3 hari dari jadwal semula yaitu tanggal 9 Maret 2017 menjadi 12 Maret 2017.
Raja Saudi Arabia Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud telah memperpanjang waktu liburannya di Pulau Dewata Bali. Perpanjangan waktu ini lebih lama 3 hari dari jadwal semula yaitu tanggal 9 Maret 2017 menjadi 12 Maret 2017.

Dari keterangan yang disampaikan oleh Menteri Pariwisata kita yaitu Bapak Arief Yahya mengatakan bahwa dengan waktu yang hanya sampai tanggal 9 Maret dirasa kurang jika ingin menikmati tempat-tempat yang indah di Pulau Bali dan tempat wisata sekitarnya.

Oleh karena itulah, beliaupun sudah melakukan koordinasi untuk merekomendasikan tujuan-tujuan wisata untuk para rombongan kerajaan Saudi beserta keluarganya tersebut. Dalam wawancara Menteri mengatakan bahwa “Kami akan terus merekomendasikan tempat-tempat yang layak dan cocok untuk dikunjungi oleh para keluarga kerajaan”.

Baca Juga :
5 Profesi Yang Bersanding Dengan Maut
5 Makanan Yang Kurang Saya Sukai

Karena untuk mengeksplorasi pulau Bali dan Beyond itu tidaklah cukup bila waktunya hanya 5 sampai 8 hari saja”, jelasnya. Menteri Pariwisata yang lahir di Banyuwangi tersebut merasa tersanjung dan bangga sebab keberadaan Pulau Bali telah benar-benar membius mata para kerabat Kerajaan sehingga mereka mengindikasikan kesukaannya dan merasa betah berada di negeri kita.

Sehingga terbukti raja yang mendapat julukan Khadimul Kharamian as-Syarifain tersebut dengan senang hati memutuskan untuk memperpanjang masa liburannya karena merasa nyaman. ‘Itulah salah satu gol yang ingin kami capai dalam jangka pendek, Pulau Bali telah sukses menjadi tuan rumah yang baik.

Sang Raja merasa sangat nyaman serta bisa menikmati atraksi Bali, baik alamnya, budayanya serta wisata buatan yang ada disana,’ imbuhnya lagi. Dia juga tidak lupa untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada Raja Salman beserta para rombongannya yang secara langsung maupun tidak telah mempromosikan Pulau Bali sebagai salah satu ikon pariwisata terbaik di Indonesia.

‘Kami menghaturkan banyak terima kasih kepada Sri Baginda Raja Salman atas perpanjangan liburan keluarganya di Bali, ikon pariwisata Indonesia. Itu berarti, beliau merasa nyaman, tenang dan bahagia berada di Pulau Dewata,’ tutupnya. Untuk Raja Salman ‘Selamat menikmati keindahan bali lebih lama lagi ya’. Terima kasih telah berkunjung dan semoga suatu saat kelak engkau akan kembali lagi ke Indonesia lagi ya, tentunya dengan pilihan destinasi wisata lainnya yang tidak kalah menariknya.


EmoticonEmoticon