Catatan Harianku Jumat Tanggal 17 Maret 2017

Assalamu'alaikum. Halo sahabat sekalian, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian senantiasa baik baik saja ya. Amin Robbal alamin. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi sebuah artikel dari Catatan Hari Jumat Tanggal 17 Maret 2017. Tanpa berpanjang lebar langsung saya ya. 

Di Hari itu saya bangun jam 6.30 pagi di kantor. Maklum, malam sebelumnya memang saya bergadang untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor yang dibebankan pada saya. Dengan mata yang masih mengantuk dan badan yang masih lelah saya mempersiapkan peralatan untuk mandi dan baju ganti yang sejak hari Kamis sebelumnya sudah saya siapkan di dalam tas kerja.

Baca Juga :
Catatan Harian Saya Minggu 19 Maret 2017 
Catatan Harianku Sabtu 18 Maret 2017

Setelah keduanya siap, sayapun bergegas ke kamar mandi untuk menyelesaikan hajat dan membersihkan badan. Sekitar 15 menit saya berada di kamar mandi, sayapun keluar dan berjalan ke arah meja kerja saya. Sambil duduk, mejapun saya rapikan karena kebetulan OB kantor masuk kesiangan. 

Mendekati jam 8 perut rasanya perih dan lapar, untungnya masih ada bekal nasi kemarin yang belum saya makan. Pas saya cium baunya, ternyata nasinya tidak basi. Mulailah otak mikir untuk mencari lauknya, iseng-iseng saya datang ke pantri. Ada salah seorang teman yang bikin mi gelas disana. Kelihatannya sih enak banget, saya lihat pas waktu dia ngaduk tercium bau wangi dari bumbu mi yang bikin ngiler. 

Sayapun bertanya padanya, apakah mi masih ada? Dan ternyata dia bilang masih ada, terus saya bilang lagi bikinkan buat saya nanti dibayar 5 ribu. OB kantor inipun mengiyakan dan bilang pada saya untuk ambil gelas sendiri. Tak membuang -buang waktu saya langsung ambil gelas. Diseduhnta di dalam gelas sambil saya tunggu. 

Setelah jadi sayapun makan nasi dicampur dengan mi gelas. Lumayan juga habis makan perut pun jadi kenyang dan siap beraktivitas kerja seperti biasa. Pas jam 8 lewat 10 kok tiba-tiba saya mengantuk berat, mata seperti tidak bisa diajak kompromi lagi. Yah terpaksa deh saya pergi ke gudang kantor untuk memejamkan mata sejenak. 

Kebetulan di kantor saya ada kasur tingkat sebanyak 3 unit yang diperuntukkan bagi OB maupun sopir kantor yang menginap. Tidak terasa saya akhirnya ketiduran hingga jam 9. Setelah bangun, saya langsung cuci muka di kamar mandi supaya muka segar kembali dan tidak kelihatan kalau habis tidur. 

Maklum biar gak ketahuan jeleknya, kan malu kalau dicap sebagai karyawan teladan, walaupun memang sebenarnya saya kurang tidur karena semalaman bergadang mengerjakan pekerjaan kantor. Sambil menahan rasa kantuk, saya tetap memaksakan diri untuk bekerja hingga menjelang dhuhur tiba. 

Setelah shalat dan selesai makan saya meneruskan pekerjaan hingga jam lima sore. Ketika saya hendak pulang, di lantai dasar ada suara ramai dan bersorak Sorai. Ternyata suara itu adalah suara dari teman-teman yang sedang bermain tenis meja. Maklum Minggu depan ini ada acara pertandingan lomba dalam rangka meramaikan ulang tahun perusahaan. Selain olahraga tenis meja, ada pertandingan lainnya seperti catur, mewarnai dan gaple yang akan dipertandingkan.

Demikianlah artikel saya kali ini. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalamu'alaikum


EmoticonEmoticon