3 Keuntungan Yang Didapat Bila Menggunakan Kereta Untuk Berlibur

Assalamu’alaikum sahabat semua. Bagaimana kabar kalian hari ini? Tentunya baik-baik saja kan. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin berbagi artikel untuk anda semua yang saya beri judul “3 Keuntungan Yang Didapat Bila Menggunakan Kereta Untuk Berlibur”. Hal ini perlu anda ketahui terutama bagi kaum laki-laki dan perempuan agar di kemudian hari bisa menentukan pilihan kendaraan transportasi untuk berlibur.


Di Indonesia banyak sekali kendaraan transportasi yang bisa digunakan untuk berlibur. Anda bisa menggunakan kendaraan transportasi darat, laut dan udara. Dari semua alat transportasi tersebut, masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangan. Sehingga wajar kalau setiap kendaraan transportasi memiliki penumpang setia masing-masing.

Saat liburan datang, hampir seluruh kendaraan transportasi penuh sesak oleh penumpang. Setiap penumpang pastinya memiliki pertimbangan saat memiliki kendaraan transportasinya disesuaikan oleh kenyamanan dan juga keuangannya. Faktor keamanan, kenyamanan, kecepatan dan juga keuangan akan senantiasa menjadi faktor penentu untuk memilih kendaraan transportasi yang dipakai.

Bagi orang yang berduit, pesawat merupakan pilihan utama mereka untuk berlibur. Karena pesawat merupakan kendaraan paling cepat yang ada di muka bumi ini. Kendaraan tercepat nomor dua adalah kereta api. Biarpun tak secepat pesawat, namun bagi saya pribadi kendaraan paling nyaman dan aman. Selain harganya yang cukup terjangkau, kendaraan darat ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh kendaraan transportasi lainnya. .

Tahukah anda bahwa menggunakan kereta api itu banyak sekali keuntungannya. Tentu saja keuntungan ini hanya bisa anda dapatkan saat berada di kereta api dan akan sulit didpatkan di kendaraan transportasi lainnya.

Lalu apa saja sih keuntungan bila menggunakan kereta api? Berikut inilah kenapa anda harus memilih kereta api untuk berlibur.

1. Pemandangannya Lebih Indah

Saat berada di dalam kereta api, khususnya pada saat siang hari, maka anda akan disuguhkan oleh pemandangan yang sangat menakjubkan. Jarak pandang kita pun sangat luas sampai sejauh beberapa km. Salah satu faktornya adalah lebarnya kaca jendela yang ada di gerbon kereta api. Hal inilah yang membuat setiap orang merasa nyaman dan tenang hatinya saat berada di tengah-tengah sawah di dalam kereta api. Pemandanganpun beragam sehingga membuat kita tidak akan bosan berada di dalamnya. Keindahan alam yang tersadi saat perjalanan menggunakan kereta api antara lain pemandangan pegunungan, sawah, rumah penduduk sampai dengan hutan.

2. Ramah Terhadap Lingkungan Sekitar

Berbeda dengan jenis kendaraan transporatasi yang lainnya, kereta api dinilai sangat ramah terhadap lingkungan. Menurut para peneliti, kereta apli akan menambah jumlah polusi di udara. Tentunya hal ini bisa menjadi suatu masukan bagi kita, sehingga kita bisa tahu mana yang lebih baik.

3. Bisa Mengirit Biaya

Bila dibandingkan dengan burung besi alias pesawat makan bisa dibilang menggunakan pesawat jauh lebih murah. Isi dompetpun tidak akan mudah terkuras apabila anda menggunakan angkutan yang benar yang ontime. Ternyata memang menggunakan kereta api itu dinilai cukup menghemat uang dan isi dompet. Hal ini akan berbeda apabila anda menggunakan mobil atau bus umum, tentunya hal tersebut bisa menyebabkan isi dompet akan cepat berkurang.

4. Terasa Leih Nyaman

Kabin antara kereta api dan pesawat tentunya berbeda. Bila dipesawat kabinnya standar, maka kabin kereta api dirancang untuk bisa mengatur posisi tidur. Hal inilah yang menjadi nilai tambah dari kereta api, karena kebedaraan kabin yang bisa disetel sesuka hati ini akan membuat perjalanan lebih nyaman dan tentunya menyenangkan.Tentu saja hal ini sangat menolong dan meringankan bagi mereka-mereka yang melakukan perjalanan yang sangat jauh.

Demikianlah artikel sederhana saya kali ini yang saya beri judul “3 Keuntungan Yang Didapat Bila Menggunakan Kereta Untuk Berlibur”. Semoga dengan membaca artikel anda kali ini, maka saya akan semakin bersemangat untuk berkarya lebih baik dan lebih baik lagi. Terima kasih semua, wassalamu’alaikum.


EmoticonEmoticon